PERDULI KANKER DENGAN BENALU BATU

Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti sepanjang abad ini. Merupakan momok yang paling mengerikan bagi yang mengidap dan juga bagi keluarga penderita.

Siapapun bisa mengidapnya tidak perduli dari golongan mana atau dari umur berapa sang penderita, siapapun bisa mengidapnya baik laki-laki atau perempuan, bagi usia balita sampai lanjut usia, dan banyak jenis ragam yang diserangnya,: mulai dari kanker darah, otak, usus, pankreas, kulit, serviks, payudara, tulang, kelenjar, dll....

Banyak sekali pengobatan baik medis maupun non medis yang ditawarkan dan banyak yang disembuhkan ataupun meninggal karena kanker..tapi kembali lagi kepada Kuasa Tuhan..segala sesuatu sdh disediakan dimuka bumi ini, tinggal kita yang mendapatkan dan mau mengolahnya. Apapun akan dilakukan untuk mencari jalan bagi pengobatan tersebut, baik itu saran untuk hidup sehat, menjauhi alkohol atau nikotin, dsbnya.

Benalu Batu merupakan salah satu herbal alternatif untuk mengobati kanker ataupun penyakit dalam lainnya termasuk untuk pecandu narkoba. Sudah terbukti dengan beberapa pasien yang sudah divonis dokter tinggal hitungan hari atau minggu, setelah mereka mengkonsumsi obat ini, mereka sembuh total dan bisa beraktivitas kembali.

1. Ibu Said, NTB : pada awalnya mengidap kanker payudara, dioperasi dan diangkat sebelah payudaranya, 3 tahun kemudian datang kembali vonis dokter jika dia mengidap kanker rahim padahal saat itu dia sedang mengandung anak pertamanya, alhasil dia harus kehilangan calon bayi dan rahimnya pun diangkat, setelah itu belum lama dari operasi itu, dia divonis kembali mengidap kanker tulang dan harus dioperasi kembali. Kemudian suaminya menghubungi saya menanyakan obat ini, dia sudah putus asa krn dokter sudah angkat tangan dengan penyakit istrinya.. selama 2 hari saya kasih support untuk dia (ini perlu sekali kita support keluarganya krn mereka nanti yang harus mensupport penderita supaya punya keinginan untuk sembuh), kemudian hari ke 3 saya dihubungi oleh ibu si pasien, pada awalnya dia kukuh untuk tetap pada keputusan dokter untuk operasi, kemudian saya minta bicara dengan pasien, saya tanya apakah dia mau lagi dioperasi, ibu Said mengatakan kalau dia sudah capek dioperasi terus dan dia tidak mau lagi dioperasi. Hari itu sampai 4 kali dia menghubungi saya lewat telp utk sekedar bicara dan pada telp ke 5 dia minta saya untuk mengirimkan obat itu, suaminya senang sekali dengan keputusannya. Setelah saya kirim paket yang 1...satu bulan kemudian suaminya telp saya, suaranya begitu riang...dia bilang istrinya yang selama ini hanya terbaring ditempat tidur, sekarang sudah bisa bangun dan mulai beraktivitas dan begitu 1 paket itu selesai diminum sesuai dengan saran saya untuk periksa ke dokter...ternyata hasilnya sangat mencengangkan dokter yang merawatnya krn jaringan kanker itu sudah bersih dan tidak bersisa sama sekali. Puji Tuhan...selang 1 bulan kemudian suaminya menjemputnya di NTB untuk kembali dibawa pulang ke Sangata dan disana dia membagikan pengalamannya untuk teman dan tetangga...

2. Bapak Ruslan Naya, Marauke - Papua : istrinya mengidap kanker payudara setelah minum 1 paket benjolannya mengecil dan minum paket ke 2 sudah hilang benjolannya sama sekali. Sekarang tetap mengkonsumsi untuk pencegahan.

3. Ibu Dhamayanti, Bekasi : mengidap kanker otak, sering migrain dan sering kebal dibagian mukanya, pada awalnya suaminya yang datang untuk memesan 1 paket setelah habis, ibu Dhamayanti kemudian menghubungi untuk membeli 5 paket sekaligus karena langkanya obat ini, setelah minum paket 1..dia bilang migrainnya hilang dan kebal dimukanya pun mulai berangsur pulih..Kemudian mengkonsumsi paket ke 2..kebal itu hilang sama sekali dan selang beberapa minggu kemudian dari mengkonsumsi paket ke 2 dia sms saya dengan gembira karena dokter sudah menyatakan dia bersih dari kanker otaknya, dan sekarang dia minum untuk pencegahan.

4. dan masih banyak pasien lainnya yang disembuhkan, disamping kanker masih ada beberapa lagi yang mengidap penyakit dalam lainnya yang disembuhkan oleh Benalu Batu ini.

Jika butuh sharing dengan mereka, bisa hubungi saya di 0813 88 969 732..

Mudah2an ini bisa menjadi inspirasi bagi pasien, keluarga atau teman atau tetangga yang menderita kanker atau tumor ganas, dsbnya.

Tuhan adalah dokter di atas segala dokter..Segala sesuatu terjadi atas seijinnya.Jangan pernah takut karena Dia punya rencana indah dibalik semua duka. GBU

Comments

Popular posts from this blog

Sorgum sebagai Sumber Pangan dan Bahan Baku Bioetanol

CARA MERAWAT BAMBU REJEKI SI PEMBAWA HOKI

TUJUAN PENGEMBANGAN SORGUM DI INDONESIA